Teleconference Pembinaan Bagi Seluruh Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur

gambar/PEMBINAAN 1.jpeg

06 Oktober 2020

Disela-sela kegiatan Assesment Surveillance Pelaksanaan Penjaminan Mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Kupang pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020, Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kupang beserta para Hakim Tinggi dan Tim Assesment Surveillance melaksanakan Pembinaan Bagi Seluruh Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur melalui teleconference.

\

Dalam acara Pembinaan tersebut juga diselingi dengan Presentasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Agama Soe. Tahun ini ada 3 (tiga) satuan kerja diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang sedang dalam Penilaian Pembangunan Zona Integritas yakni Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Agama Soe.

Setelah presentasi oleh Ketua Pengadilan Agama Kupang dan Ketua Pengadilan Agama Soe, masing-masing Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Kupang diminta untuk memberikan  penilaian serta saran. Hal ini dimaksudkan juga untuk mempersiapkan penialaian dari Tim Evaluator Kemenpan RB, karena semua Koordinator wajib untuk mengetahui hal-hal penting yang sedang dibangun dalam tiap area dan tujuan akhir dari Pembangunan Zona Integritas.



Berita Terbaru Lainnya :