RAPAT TIM ASESOR INTERNAL APM

gambar/Rapat Asesor Internal 13 Juli B.jpg

13 Juli 2020

Menghadapi Assessment Surveilaince yang merupakan agenda tetap Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dalam melihat keberlangsungan implementasi APM serta menilai kembali pelaksanaan APM di satuan kerja yang telah terakreditasi, Pengadilan Tinggi Agama NTT terus melakukan pembenahan dan persiapan sesuai dengan tahapan-tahapan yang dipersyaratkan dalam APM. 

Salah satu agenda persiapan yang dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Juli ini tepatnya pada Senin tanggal 13 Juli 2020 adalah rapat Tim Asesor Internal PTA. Rapat dilaksanakan untuk membahas persiapan pelaksanaan assessment internal yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 Juli 2020. Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua selaku Ketua TPM Pengadilan Tinggi Agama NTT. 

Dalam arahannya, Ketua TPM mengingatkan kembali hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum pelaksanaan assessment internal serta apa yang harus dilaksanakan setelah pelaksanaan assessment internal. Beliau juga mengingatkan agar seluruh tahapan harus dipersiapkan dan didokumentasikan dengan baik sebagai bukti pelaksanaan APM di PTA NTT. 

 



Berita Terbaru Lainnya :